Cara Dapatkan Backlink Wikipedia cuma 10 Menit

Bicara seo memang tidak ada habisnya dari yang namanya seo on page seo off page banyak cara, banyak tips trik tutorialnya. Pembahasan pun tiada habisnya. Iya sih kalau yang namanya blog atau website sudah besar sudah ga mikirin seo, karena web besar tanpa promosi pun sudah terlanjur di kenal dan pengunjungnya tak habis habis. Tapi di balik besarnya blog atau website adalah hasil sebuah karya yang indah, yang penuh dengan semangat menggebu gebu. Dan kesuksesan menjadi sebuah balasan dari semua pengorbanan yang telah lalu.
Lalu bagaimana nasib dari website atau blog yang baru. Website atau blog yang baru rata rata mendapatkan tempat di serp google atau yang lainnya masih membutuhkan banyak perhatian kerja keras dan pengorbanan. Dan harus di dukung karya yang berkwalitas.

Untuk sebuah website atau blog yang masih baru, kita harus waspada dan jeli mencari dari kekurangan nya jika benar benar ingin membangun blog menjadi besar. Blog baru agar bisa mendapatkan tempat di mesin serp , maka harus mengikuti perubahan perubahan peraturan yang di inginkan dari mereka. Contoh , agar web atau blog bisa mendapat tempat di halaman depan serp , maka harus terus memaksimalkan karya dan melakukan yang namanya optimisasi Seo. Dari seo on page maupun off page. Memang banyak yang mengatakan optimasi on page adalah kunci utama, banyak yang mengatakan konten itu raja... Tapi tak bisa di pungkiri juga off page pun menjadi sebuah pendukung, menjadi pendongkrak sebuah blog atau website. Kenapa? Dari banyaknya blog iseng saya, menjadikan sebuah review bahwasanya yang namanya backlink masih menjadi penyupport utama untuk menjadikan sebuah blog ataupun website menjadi kuat.

Tapi...
Bukan backlink jumlah yang banyak yang di butuhkan, akan tetapi backlink yang berkwalitas atau backlink dari situs besar terbukti masih ampuh untuk mendongkarak sebuah blog atau website. Backlink backling dari situs besar yang menggunakan domain TLd masih mendominasi dari pendongkrak sebuah blog atau website. Misalnya backlink dari .edu .gov .jp .com .go.id apalagi yang namanya backlink dari situs besar seperti Wikipedia. Backlink baclink dari domain domain besar masih menjadi yang utama di banding dengan backlink banyak tapi dari blog blog yang masih berbasis garatis.

Maka dari itu saya sedikit memberikan cara mendapatkan backlink dari situs besar Wikipedia. Sebenarnya bukan hal sulit untuk sekedar mendapatkan baclink dari wikipedia. Tetapi di dalam mendapatkan baclink wiki pun masih ada tinkatan kwalitasnya. Jika anda bisa memasang backlink di wikipedia di konten yang sering di kunjungi maka otomatis blog atau website anda akan mempunyai pondasi yang kokoh.

Ini contoh backlink atau profil saya di Sini pedia. Silahkan klik link saya
👉 Rusman Service ac jika mau lihat hasilnya

Cara mudah mendapatkan backlink wikipedia cuma 10 menit


Oke sekarang mari kita perhatikan betapa mudahnya mendapatkan backlink dari wikipedia, hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit untuk cara mendapat backlink wikipedia ikuti langkah langkah berikut.
1. Daftar ke wikipedia. Pilihlah untuk id.wikipedia.org biar bahasanya bahasa indonesia.
2. Setelah sukses mendaftar silahkan atur profil anda sedemikian rupa. Dari nama, jenis kelamin, asal, umur dan pada keterangan ini nanti kita memasukan link back nya. Tulis alamat blog atau website kalian dan blog rubah menjadi tautan link.
3. Save dan selesai

Oke selamat mencoba

Comments